Kamis, 21 Maret 2013

ALPRO Minggu ke-3

Asalamualaikum Wr...Wb......

       Ini adalah refleksi ku minggu yang ke-3, dan minggu ini menurut saya sangat menegangkan dari minggu-mingu yang biasa nya. 
Karena di minggu ini saya meraskan kedisiplinan yang berbeda dari biasanya...
Tau kenapa...?
Karena di minggu ini kita diberi perjanjian bagi siapa yang tidak membawa Laptop, Diktat maka tidak boleh mengikuti kuliah ny, atau di suruh ambil bagi yang ketinggalan, dan hal ini aku rasakan sendiri karena aku tidak membawa Diktat, dan aku harus mengambilnya d kosn ku yang lumayan jauh dari kampus...
      Akan tetapi dengan begitu kedisplinan mengajarkan seseorang menjadi lebih berani dalam menjalani sesuatu dan bisa menjadi orang tepat waktu tidak menyiaakan waktu yang telah terbuang dengan percuma untuk melakukan hak yang tidak bermanfaat.....
    

       Mungkin dengan begitu dia ingin melihat perubahan pada tiap masing-masing mahasiswanya....
supaya tidak menjadi manja dan lebih menghargai waktu....
Dengan kedisiplinan itu lah mengajarkan kan ku untuk lebih giat dan semangat dalam mengerjakan tugas.....


0 komentar:

Posting Komentar